KEMERDEKAAN INDONESIA SAMA SEKALI BUKAN PEMBERIAN SIAPAPUN...

20:17 Edit This 0 Comments »

Semenjak Ir. Soekarno mengumandangkan Proklamasi,Indonesia telah merdeka...merdeka dalam arti semuanya. Pertiwi tak lagi harus menangis seperti saat banyak rakyat sipil tak berdosa jatuh tersungkur ke bumi dalam ganasnya molotov yang memuntahkan isinya... Dan tentu saja semua itu bukan karna pemberian namun karna semua pengorbanan dan perjuangan mengusir penjajah dari Bumi Pertiwi ini. Setelah beribu-ribu pahlawan gugur dan semua itu hanya dianggap hadiah?? Rasanya tak adil bila begitu, lalu untuk apa semua pengorbanan Indonesia selama ini?

Ini bukan rasistme tapi sebuah nasionalisme... 

Para pemimpin Negara berebut kekuasaan dan seolah tak lagi mau tau tentang sejarah Indonesia, para pemuda berlomba-lomba mengikuti dan membawa budaya asing ke Tanah ini...lantas siapa yang di persalahkan tentang ini? Apakah jaman akan menggerus kemerdekaan Indonesia dan lantas siap kembali ke masa penjajahan seperti dulu? Dan rasanya kita sudah mulai merasakan semua itu, budaya Indonesia yang perlahan-lahan tersingkir lalu mungkin akan mati... Bambu runcing mungkin tak akan ada lagi... Karna semua berebut untuk memiliki senjata penjajah yang di nilai lebih pandai daripada bambu runcing...

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia bukan hanya saja mensyukuri Rahmat Yang Maha Kuasa ini, tapi bagaimana Indonesia bersatu melawan penjajahan pencuci otak rakyat Indonesia..Seperti pada pemilik link ini

http://www.youtube.com/user/googlemain1
sangat-sangat mencerminkan komunis masih berkeliaran di Indonesia..menganggap Indonesia adalah negara bodoh yang gampang di perdaya dan di bodohi dengan para penjajah...lalu apa yang selanjutnya akan kita perbuat untuk orang-orang seperti mereka? Apakah kita sendiri adalah seorang "komunis" di negara kita sendiri?dan apakah kita pahlawan untuk negara penjajah?
Apapun anda..buatlah negara ini nyaman,aman dan layak untuk kita tinggali...karna disinilah tumpah darah kita tercucur demi sebuah kata MERDEKA!!!!!!!!!!

0 komentar: